Saturday 8 July 2017

Rekomendasi Drama Terbaik

Jika Anda sedang mencari rekomendasi drama percintaan terbaik, mungkin drama drama berikut  ini adalah yang paling bagus dan sangat disarankan untuk Anda tonton. Drama romantis Korea biasanya akan dibalut dengan unsur thriller, laga, fantasi, bahkan horor. Nah di antara semua itu, drama romantis sangat banyak disukai jika digabungkan dengan unsur komedi menjadi drama komedi romantis. Drama jenis ini ternyata lebih disukai oleh orang-orang muda zaman sekarang ketimbang melodrama percintaan yang kisahnya mendayu-dayu, emosional, dan terkadang membuat bosan.

                                                                                                                                           


1.Descendants of the Sun


Dibintangi oleh: Song Hye-kyo, Song Joong-ki
Descendants of the Sun
Fenomena drama pra-produksi diawali drama Descendants of the Sun. Mengusung para aktor laris sebagai pemeran utamanya, drama fenomenal ini menjadi buah bibir banyak orang karena ceritanya yang seru dan romantis, alhasil ratingnya pun melambung tinggi. Kisah cinta kapten Yoo Si-jin dengan dokter Kang Mo-yeon dipastikan akan memikat hati Anda dengan cepat.


2. My Girlfriend Is a Gumiho


Dibintangi oleh:
Shin Min-ah, Lee Seung-gi
My Girlfriend Is a Gumiho
Sudah tayang bertahun-tahun lalu, namun drama fantasi ini masih disukai, salah satu alasannya adalah dua nama yang menghuni pemeran utamanya. Shin Min-ah, yang cukup jarang muncul di layar kaca, mendapat apresiasi berkat penampilan cantiknya dan aktingnya sebagai gumiho yang menggemaskan. Lee Seung-gi pun semakin mengukuhkan reputasinya sebagai aktor berbakat.


 3. The Master’s Sun


Dibintangi oleh:
Gong Hyo-jin, So Ji-sub
The Master's Sun
Drama ini menjadi turning point bagi So Ji-sub yang mengubah citra seriusnya menjadi lebih komikal. Ia mendapat peran pria chaebol sebagaimana sering digambarkan dalam drama Korea. Namun karakternya unik, ada sesuatu yang membuat para hantu takut dengannya, yang membuat Gong Hyo-jin, karyawatinya yang kerap diganggu hantu, betah dekat-dekat dengannya.

4.Secret Garden


Dibintangi oleh:
Ha Ji-won, Hyun Bin
Secret Garden
Secret Garden tentu tak bisa begitu saja dicampakkan dari daftar drama romantis. Alasannya cukup jelas, drama ini memuat segala macam unsur percintaan, terutama tentang pengorbanan. Ha Ji-won yang miskin tak pernah merasa inferior di depan Hyun Bin, meski ibu Hyun Bin begitu membencinya. Uniknya, di tengah cerita tubuh mereka bertukar secara mistis!


5. Boys Before Flowers


Dibintangi oleh:
Ku Hye-sun, Lee Min-ho, Kim Hyun-joong
Boys Before Flowers
Untuk genre komedi romantis, drama ini sudah bisa disebut legendaris lho. Pasalnya, meski ceritanya adalah adaptasi kesekian dari manga dan akting para aktor baru sebagai pemeran utamanya masih sering dianggap picisan, drama ini sukses melahirkan banyak bintang top yang saat ini sudah menunjukkan peningkatan kualitas. Inilah kisah F4 ala Korea yang membius kita!


6. Healer


Dibintangi oleh:
Park Min-young, Ji Chang-wook
Healer
Healer adalah thriller, namun juga sarat dengan unsur romantis dan bahkan sedikit humor. Menampilkan Ji Chang-wook sebagai pesuruh misterius yang terlibat terlalu dalam dalam sebuah kasus, drama ini juga menghadirkan Park Min-young, si cantik yang kian bikin melting. Anda masih dibonusi dengan akting papan atas Ji Chang-wook dalam beberapa adegan laga nan keren.


7. I Can hear Your Voice


Dibintangi oleh:
Lee Bo-young, Lee Jong-suk
I Can hear Your Voice
Anda akan dibuat terpaku dan sukar beranjak dari depan layar kaca ketika sudah mengikuti tiap episode drama ini. Bukan roman percintaan sarat bunga, melainkan kisah tentang pembunuhan, tragedi masa lalu, dunia meja hijau, hingga kekuatan spiritual. Tentu saja I Can hear Your Voice masih masuk sebagai drama percintaan karena ada juga kisah dongsaeng-noona di sini.


8. Kill Me, Heal Me

Dibintangi oleh:
Hwang Jung-eum, Ji Sung
Kill Me, Heal Me
Di tahun 2015, orang sibuk membicarakan Kill Me, Heal Me. Pasalnya, drama ini menghadirkan tema rumit yang tak membikin pusing, sebaliknya, justru sangat menghibur. Ji Sung digambarkan sebagai pria berkepribadian tujuh yang berusaha keras menyembuhkan gangguannya itu. ia dibantu oleh Hwang Jung-eum, yang sebelumnya sudah pernah berakting dengannya.


9. The Heirs


Dibintangi oleh:
Park Shin-hye, Lee Min-ho
The Heirs
Deretan drama paling ngetop nyaris selalu menampilkan nama Park Shin-hye. The Heirs sebenarnya bukanlah drama yang terlalu istimewa karena ide cerita yang diusung bukan sesuatu yang baru, tapi yang membuatnya booming adalah deretan aktor muda kenamaan yang membanjiri setiap adegannya. The Heirs begitu disukai pemirsa, khususnya di kalangan remaja.


10. Oh My Venus


Dibintangi oleh:
Shin Min-ah, So Ji-sub
Oh My Venus
Sekilas drama ini agak kurang menarik karena tokoh utamanya adalah wanita gendut dan karakter prianya cukup pendiam dan datar. Tapi gadis gendut itu sebenarnya adalah Shin Min-ah, yang punya track record sebagai gadis tercantik di Daegu dan kini sedang berusaha menguruskan badannya. Transformasinya mengagumkan, dan ia pun mampu mengukir senyum di wajah So Ji-sub.

11. Gu Family Book


Dibintangi oleh:
Suzy, Lee Seung-gi
Gu Family Book
Kolosal fantasi adalah genre yang istimewa karena penggarapannya lebih sulit dibandingkan drama percintaan biasa. Gu Family Book adalah salah satu yang terbaik di genre itu. Dengan menyisipkan kisah tentang gumiho, gisaeng, dan persilatan, Anda benar-benar akan dipuaskan dengan akting Suzy dan Lee Seung-gi, dua orang beda status yang sama-sama mempunyai hati tulus.


12. Flower Boys Next Door


Dibintangi oleh:
Park Shin-hye, Yoon Shi-yoon
Flower Boys Next Door
Karakter yang dimainkan Park Shin-hye kali ini ini agak langka di dunia rom-com, yaitu seorang gadis penyendiri yang relatif pendiam, tertutup, dan sedikit depresi. Tapi itu tetap dibumbui dengan pesona innocent ala Shin-hye seperti di drama-drama sebelumnya. Karakteristik semacam itu tak membuat pria menjauhinya, sebaliknya, ia diincar oleh dua pria sekaligus.

13. Queen In Hyun’s Man

Dibintangi oleh:
Yoo In-na, Ji Hyun-woo
Queen In Hyun’s Man
Di luar dugaan drama kabel ini sanggup mencuri perhatian meski diperkuat oleh aktor yang kekuatan bintangnya saat itu masih moderat. Dengan menghadirkan roman fantasi yang kuat, Queen In Hyun’s Man menceritakan kisah asmara seorang artis kurang laku di masa sekarang dengan seorang bangsawan dari masa Joseon yang bertemu lewat sebuah keajaiban.

14. Heartstrings

Dibintangi oleh:
Park Shin-hye, Jung Yong-hwa
Heartstrings
Roman anak kampus yang innocent bisa Anda nikmati dari Heartstrings. Pasangan yang sangat imut ini ingin sama-sama menegaskan eksistensinya di dunia drama lewat chemistry menarik yang mereka hadirkan. Yong-hwa, yang pada akhirnya jatuh pada pelukan Shin-hye, juga mengembangkan hubungan dongsaeng-noona dengan dosennya yang begitu jelita.

15. Pinocchio


Dibintangi oleh:
Park Shin-hye, Lee Jong-suk
Pinocchio
Ketika Park Shin-hye dan Lee Jong-suk bersatu, apa lagi yang Anda harapkan? Dua aktor muda ini saja sudah sangat cukup untuk menjadi alasan menonton Pinocchio. Tapi Pinocchio takkan menyandang status sebagai salah satu drama termahal jika tidak disokong skenario yang kuat, yang berkutat pada masalah sosial-politik serta manipulasi berita dan konspirasi media.

16. Strong Women Do Bong Soon
Dibintangi oleh: Park Bo young, Park  Hyung sik














Nah buat yang ini recommend banget dah, diperankan oleh 2 aktor yang sudah tidak asing lagi namanya.
didrama ini diceritakan tentang seorang wanita yang super kuat dan juga super imut(Park Bo young), banyak juga adegan lucu dan menghibur yang membuat pemirsa greget bukan main pada saat menontonya.

No comments:

Post a Comment